TRAVELINGDONK : LET'S GET LOST FOR ANOTHER ADVENTURE

TRAVELINGDONK : LET'S GET LOST FOR ANOTHER ADVENTURE

TRAVEL as much as you can. As far as you can. As long as you can.

Hot

Post Top Ad

loading...

Post Top Ad

loading...

Senin, 25 Desember 2017

25 Petualangan Ini Akan Menjadi Pengalaman Yang Tidak Terlupakan

Desember 25, 2017 0
TravelingDonk - Ada yang berkata pengalaman merupakan guru terbaik dalam kehidupan, sehingga semakin banyak pengalaman yang kita dapat tentunya semakin banyak juga pelajaran yang kita dapatkan.
Read More

Jumat, 22 Desember 2017

15 Goa Paling Eksotis di Dunia

Desember 22, 2017 0
TravelingDonk - Goa biasanya dijadikan tempat untuk pengambilan gambar film horor dikarenakan suasananya yang cocok dan mencekam. Namun jika dilihat lebih dekat, goa memiliki struktur geologi yang menakjubkan dan juga jarang tersentuh. Contohnya formasi bebatuan  merah di Antelope Valley yang mencolok, goa es di Islandia yang seperti kristal, ataupun Goa bawah tanah di kawasan Asia Tenggara yang tidak mudah dijangkau.
Read More

Rabu, 20 Desember 2017

8 Tempat di Indonesia ini Masuk Situs Warisan Dunia UNESCO

Desember 20, 2017 0
TravelingDonk - Badan khusus Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang didirikan pada tahun 1945, United Nations Educational Scientific ans Cultural Organization (UNESCO), memiliki anggota 191 negara yang bertujuan untuk mendukung perdamaian dan keamanan melalui kerja sama pada bidang pendidikan, ilmu pengetahuan dan kebudayaan. 
Read More

Selasa, 19 Desember 2017

9 Petualangan Paling Ekstrem di Dunia !!!

Desember 19, 2017 0
TravelingDonk - Ketika pecinta olahraga ekstrem ingin menguji sebuah batasan, mereka akan melakukan petualangan yang jarang bisa ditaklukan ataupun belum pernah ditaklukan oleh orang lain di dunia ini. Mencoba pendakian tertinggi, melakukan penyelaman terdalam ataupun menantang arus paling ganas di planet ini !!! Petualangan yang dilakukan membutuhkan keterampilan yang sangat khusus dengan pelatihan yang tidak main-main. Berikut ini adalah 9 petualangan paling ekstrem di dunia.
Read More

Minggu, 17 Desember 2017

11 Destinasi Wisata Alam Paling Aneh dan Unik di Dunia

Desember 17, 2017 0
TravelingDonk - Banyak destinasi wisata menarik yang dapat dikunjungi di berbagai belahan dunia ini. Beberapa diantara destinasi tersebut juga menyimpain misteri karena fenomena alam yang masih belum terpecahkan, dari batu yang bisa berjalan sampai air terjun darah. Berikut ini TravelingDonk akan memberitahukan destinasi wisata alam paling aneh dan unik di dunia.
Read More

Jumat, 15 Desember 2017

8 Jalur Kereta Terpanjang di Dunia

Desember 15, 2017 0
TravelingDonk - Kereta merupakan salah satu sarana transprotasi yang sudah digunakan dan di gemari sejak jaman dulu. Dari Mengangkut bermacam-macam muatan dan penumpang, di berbagai belahan negara sudah menggunakan sarana transportasi kereta. Ada berbagai jenis kereta serta tujuan yang tersedia di tiap negara, ada yang tujuan jarak dekat, ada juga yang memiliki jalur yang sangat panjang dan perlu ditempuh dalam waktu hampir seminggu. Berikut ini TravelingDonk merangkum beberapa jalur kereta terpanjang di dunia.
Read More

Post Top Ad

loading...